Mohungguli

Ngana pe Teman Bercerita

5 Produk Yang Diciptakan Khusus Untuk Para Jomblo

Dalam kehidupan bermasyarakat, ada satu kaum yang selalu ditindas dan sering menjadi bahan ledekan, mereka adalah kaum jomblo. Jomblo diartikan sebagai orang yang tidak mempunya pasangan hidup atau tidak terikat dalam sebuah hubungan percintaan.

Tapi tenang, jomblo bukan kutukan, walaupun jomblo selalu sendirian, ada banyak yang peduli dengan kehidupan para jomblo di dunia ini. Salah satunya dengan diciptakannya alat-alat yang khusus digunakan oleh para jomblo agar hidupnya tidak selalu menyedihkan. Produk-produk apa sajakah yang khusus diciptakan oleh para jomblo itu?

1. Bantal Anime Bicara

Sebuah perusahaan di jepang menciptakan bantal yang diberi nama Dakimura atau bantal peluk. Bantal ini biasanya bergambar tokoh anime perempuan yang cantik dan dapat berbicara jika bantalnya dielus di beberapa bagian.

2. Hugvie

Masih produk dari negeri sakura Jepang, Hugvie. Bantal ini berbentuk manusia sehingga bisa dipeluk. Selain itu di dalam bantal bisa diletakan handphone, sehingga saat sedang menelpon kita seperti sedang memeluk seseorang yang kita telepon. Alat ini sangat cocok untuk para jomblo atau mereka yang sedang dalam hubungan LDR.

3. Pacar Hologram

Pada tahun 2016 kemarin, telah dirilis sebuah gatebox dimana didalamnya ada sebuah karakter anime berbentuk hologram. Uniknya karakter dalam gatebox ini bisa diajak bicara seperti seorang teman. Jadi para jombloan tidak akan kesepian lagi. Tapi sayangnya produk ini dijual terbatas, hanya 339 unit dengan harga perbuahnya Rp35.000.000.

4. Bantal Paha Wanita

Untuk para jomblo yang selama ini sering bersandar di bahu jalan, sekarang bisa merasakan bagaimana rasanya bersandar di paha seorang wanita. Bantal ini bisa digunakan untuk menghilangkan stress karena bahannya yang lembut.

5. Casing HP berbentuk tangan

Untuk kamu yang tangannya sudah dipenuhi sarang laba-laba karena lama tak ada yang menggenggam. Casing handphone unik ini berbentuk telapak tangan, jadi disaat kita sedang menelpon kita bisa merasakan sensasi mengenggam tangan orang lain.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba alat-alat ini agar kehidupan jomblomu jadi tidak mengenaskan lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *