Mohungguli

Ngana pe Teman Bercerita

Demi Negara, Atlet Cantik Indonesia Yang Baru Nikah Sehari Langsung Tinggalkan Keluarga

Debby Susanto baru saja melepas masa lajangnya. Dilansir BWFbadminton.org (25/10/2017) Pebulutangkis spesialis nomer ganda campuran bersama dengan Praveen Jordan yang mengoleksi gelar All England Badminton Open Super Series 2016 dan Korea Open Super Series 2017 ini kembali akan berburu gelar di ajang French Open Super Series 2017.
Seperti dilansir sari laman Djarumbadminton.com (21/10/2017), Debby baru saja menikah dengan kekasih hatinya yakni Haptiwan Daya pada tanggal 21 Oktober 2017 kemarin. Namun usia menikah Debby ternyata tak memiliki waktu istirahat untuk bersantai atau berbulan madu dengan sang suami. Ia malah berangkat ke Paris sendirian untuk bergabung bersama Praven ambil bagian di Perancis Terbuka.
“Setelah ini langsung berangkat turnamen. Karena dari kemarin-kemarin juga memang fokus mempersiapkan pertandingan. Urusan pernikahan koh Iwan dan keluarga yang pegang. Saya nggak ikut-ikutan,” ujar Debby kepada badmintonindonesia.org (21/10/2017).
Keberangkatan Debby sendiri tanpa disertai suaminya. Menurut atlet dari PBDjarum.org (21/10/2017), ini ia pergi sendirian ke Perancis untuk bertanding. Ia bahkan belum memiliki rencana bulan madu karena masih fokus dengan agenda PBSI yang sudah diagendakan untuknya.
“Koh Iwan nggak ikut ke Perancis. Nggak ada bulan madu-bulan madu dulu. Fokus ke pertandingan dulu, bulan madu bisa kapan-kapan,” sambung Debby seperti dilansir dari Pbdjarum.org (21/10/2017).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *