Mohungguli

Ngana pe Teman Bercerita

Harga Cukur Rambut Sultan Brunei Ini Pasti Bikin Kamu Kaget!

Rambut yang rapi dan trendi dapat menunjang penampilan kita. Sehingga, ketika rambut sudah panjang dan tak beraturan, kita akan menyewa jasa tukang pangkas untuk merapikannya.
Lalu, berapa biaya yang biasa anda keluarkan untuk satu kali pangkas rambut? Kalau di Jogja sih, Rp 10.000 sudah cukup. Tapi, apa jadinya jika yang dipangkas rambutnya adalah seorang Sultan Brunei Darussalam?
Harga Cukur Rambut Sultan Brunei Ini Pasti Bikin Kaget Gan!Harga Cukur Rambut Sultan Brunei Ini Pasti Bikin Kaget Gan!
Sultan Brunei Darussalam ke-29​, (yang menjabat saat ini), Sultan Yang Di-Pertuan Hassanal Bolkiah merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih lebih dari 20 miliar dolar.
Beliau menyewa jasa penata rambut ternama, Ken Modestou dari salon Dorchester Hotel, London, Inggris, yang ia terbangkan secara khusus dengan penerbangan kelas satu sejauh 7.000 mil ke istananya;
Dan secara keseluruhan, beliau​ menghabiskan lebih dari 20.000 hingga 31.000 dolar untuk satu kali potong rambut. Beruntungnya Ken Modestou, karena ia sudah menjadi penata rambut favorit Yang Mulia Sultan selama 16 tahun.
Biaya yang sangat besar bagi sebagian orang. Tapi, untuk seorang Sultan yang memiliki kekayaan senilai 20 miliar dolar Amerika Serikat, mungkin menilai uang 20.000 dolar mungkin terasa seperti uang receh ya.
Kalau dikonversikan ke rupiah saat ini 

Total Rp. 264.760.000 sekali cukur !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *