Mohungguli

Ngana pe Teman Bercerita

Tidak Boleh Pakai Baju Perawat di Rumah Hantu. Ini Alternatif Kostum Yang Bisa Dipakai.

Rumah Hantu “Misteri Penghuni RS Suwawa” yang dibuka sejak 10 Agustus hingga 10 september nanti di Citimall Gorontalo mendapatkan protes dari organisasi PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Gorontalo karena kostum perawat yang dipakai para talent dianggap menimbulkan kesan negatif terhadap perawat.

Protes ke pihak Citimall Gorontalo
Dari pantauan admin ULI yang tiap hari nongkrong di pintu masuk mall sambil membawa kaleng, sejak dibukanya Rumah Hantu banyak yang mengantri untuk masuk menguji nyali atau sekedar berfoto dengan para hantunya. Setelah memantau netizen Gorontalo, ada banyak reaksi baik yang menolak atau mendukung aksi protes ini.

Menurut Ka Joko yang orang kampung bugis “Menurut watia, bo lebay poli ini, tida ada itu efek negatif-negatif. Kalo torang saki adebo mo bakudapa deng perawat, tida ada mo tako-tako. bo lebay”.

Sementara itu menurut Ta Wati yang rumahnya dekat RS DUNDA “Jangan asal bahuabu ngana ka Joko”

Tapi kalau pun ini beneran dilarang, ada beberapa alternatif kostum yang bisa dipilih oleh pihak Citimall Gorontalo agar protes dan polemik ini tidak berlanjut.

1. Hantu Polisi

Polisi yang berpakaian hantu juga menyeramkan, nanti di dalam polisinya tidak hanya akan menakut-nakuti tapi juga memeriksa apakah pengunjung memakai helm dan surat-suratnya juga lengkap.

Tapi jangan ah, nanti Persatuan Polisi Gorontalo lagi yang protes karena dianggap memberikan efek pandangan negatif tentang polisi ke masyarakat, lagi pula ini temanya Misteri RS Suwawa. Kenapa pulak ada polisi.
2. Hantu Kerudungan

VALAAKKK!! ini juga serem sih, tapi jangan juga ah. Nanti di protes sama komunitas Kerudungers Gorontalo. Kalo mereka bikin aksi 11221121212 kan repot. 
3. Hantu Tuyul

Nah kalo ini pas, pasti gak ada yang protes kecuali dia temennya tuyul. Tapi ini lagi-lagi jadi rancu. Tuyul kan gak sekolah keperawatan, tau-tau udah kerja di RS Suwawa aja. Lagian dia sukanya curi uang bukan ngobatin orang sakit. Kalo ini yang protes masyarakat.
Kalo semuanya diprotes jadi sebenarnya kostum apa yang harus dipakai di Rumah Hantu Citimall Gorontalo? Menurut Netizen yang dimuliakan protes ini berlebihan atau berlebaran idul adha? #eh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *